Pemenang SmansaCup

   18 Agustus 2016, futsal smansa cup telah mencapai semifinal. Yang bertanding di permainan pertama adalah SMA Hatta B dengan SMK2, dan dimenangkan oleh SMK2 dengan skor yang sangat berbeda jauh (menang telak), yaitu 2-12. Pertandingan ini berlangsung cepat, karena SMK2 dari awal pertandingan terlihat sangat bersemangat dan selalu mencetak gol.
   Pertandingan semifinal kedua dilanjutkan dengan SMA Muhammadiyah melawan Smansa. Smansa menang di pertandingan ini dengan skor yang berbeda tipis yaitu 3-2. Jadi, Smansa bisa melanjutkan ke Final. Pertandingan ini berlangsung sengit, karena skornya berkejar-kerjaran. Ketika Smansa membuat gol, segera disusul oleh SMA Muhammadiyah. Ketika pertandingan, pemain Smansa sempat mendapatkan kartu merah dikarenakan emosi.
   19 Agustus 2016, dilangsungkan perebutan juara 3 & 4 serta final. Saat perebutan juara 3 & 4, SMA Hang Tuah melawan SMA Muhammadiyah. Pertandingan berlangsung sengit hingga mencapai skor akhir 5-5. Jadi, ditentukan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh SMA Muhammadiyah.
   Final dimulai terlambat dari jadwal yang telah ditentukan. Namun, pertandingan berlangsung dengan lancar. Final antara Smansa dengan SMK2 dimenangkan oleh SMK2 dengan skor yang terbilang jauh, yaitu 1-8.
Finally Smansa Cup is over!!!
Congratulation for all the champion🏆
 .
Juara 1 STM B
Juara 2 SMASA A
Juara 3 SMA MUHAMMADIYAH
Juara 4 HATTA A 
.
Your hardworks paid off🔥 U guys deserve it!! Thanks for you participation and see U on the next event💪🙌

Source:http ://www.sman1-tarakan.sch.id/berita-217-pemenang-smansacup.html
Share on Google Plus

About Unknown

Hai Guys, Namaku Refinalditya Devatra Brilianto akrab dipanggil Refi. Saya lahir di RSUD Tarakan 26, Febuari 2001. Sekarang saya Kelas XI di SMAN 1 Tarakan. Selamat Datang di Blog sederhana ini ^_^
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar